Tugas Ekonomi Koperasi


Tugas Ekonomi Koprasi 1


Saya           bernama    Joko Sunaryo.
    S                   P                     O

Saya           dilahirkan           dibogor.
   S                    P                        O


Saya           adalah        anak ke 4 dari 4 bersaudara.
  S                    P                               O

Saya           belajar        diuniversitas gunadarma.
    S                  P                                O

Saya            sangat       menyukai membaca komik.
   S                    P                               O

Saya           juga suka   menonton televise         ketika waktu libur.
   S                    P                        O                                  K










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Bahasa Inggris Tuefl Test Structure Test

Kepuasan Pelanggan

Komunikasi Pemasaran